ADMINISTRASI PERKANTORAN

ADMINISTRASI PERKANTORAN

Tujuan Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran (AP)
Membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten:
1. Mengembangkan dan menerapkan kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
    dengan memperhatikan norma dan lingkungan masyarakat.
2. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan teknologi informasi (komputer) untuk 
    melaksanakan tugas secara efektif dan efisien
3. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan untuk merencanakan, melaksanakan,
    mengorganisasi, dan mengevaluasi tugas yang menjadi tanggungjawabnya
4. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan dalam mengelola surat/dokumen sesuai
    standar operasi dan prosedur untuk mendukung tugas pokok lembaga
5. Menerapkan dan mengembangkan  pelayanan terhadap relasi
6. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan mengelola administrasi keuangan
    sehingga segala aspek keuangan dapat dilaporkan dan dipertanggungjawabkan.